get app
inews
Aa Read Next : Polda Jatim Gelar Festifal Ludruk Presisi Untuk Negeri

Pesan Teddy Minahasa Jangan Jadi Polisi Kalau Ingin Kaya Viral, Begini Komentar Mahfud MD

Senin, 17 Oktober 2022 | 18:24 WIB
header img
Menko Polhukam Mahfud MD mengutip pernyataan Irjen Teddy Minahasa yang sempat viral di medsos. Foto : Antara

JAKARTA, iNewsLamongan.id - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengutip pernyataan Irjen Teddy Minahasa yang sempat viral di medsos. Pesan itu justru berbanding terbalik dengan perbuatan Teddy yang baru saja ditetapkan sebagai tersangka peredaran narkoba.

Hal itu disampaikan Mahfud saat mengulas kembali arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para petinggi dan pejabat Polri di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Jumat (14/10/2022). Arahan Jokowi yakni meminta seluruh penegak hukum agar tidak boleh bertindak sewenang-wenang, koruptif, hedonis, bergaya hidup mewah, dan congkak.

"Turuti nasihat yang mulia dari Teddy Minahasa Putra yang beredar di publik, tapi jangan tiru tingkah lakunya. Nasihat Teddy yang mulia ialah tugas polisi itu mengabdi, jangan sewenang-wenang, jangan mencari uang di Polri, jangan jadi polisi kalau ingin kaya," ujar Mahfud melalui akun Instagramnya, Minggu (16/10/2022).

Menurut Mahfud, nasihat yang disampaikan Teddy bagus. Dia pun menegaskan jangan ada lagi aparat penegak hukum yang berbuat melanggar hukum seperti Teddy Minahasa. Apalagi terlibat dalam bisnis peredaran narkoba.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut