get app
inews
Aa Read Next :

Polda Jatim Gelar Festifal Ludruk Presisi Untuk Negeri

Minggu, 25 Juni 2023 | 19:17 WIB
header img
Polda Jatim Gelar Festifal Ludruk. Foto : Ist/Atmo, iNewslamongan.id

iNews.id - Lamongan-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polda Jawa Timur menggelar festival Ludruk Presisi untuk negeri.

Gelaran ludruk bertajuk Ciptakan Pemilu Damai dan Jawa Timur Bersih Narkoba yang diselenggarakan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan didampingi Pejabat Utama Polda Jatim secara langsung membuka kegiatan kompetisi Ludruk ini.

Polres Lamongan mempersembahkan ludruk SENDAKALA Lamongan dengan judul Tragedi Tambak Oso.

Selain peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk membangun sinergitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Jawa Timur.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa serangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi kami sebagai Polri, "Agar euforia Hari Bhayangkara juga bisa dirasakan oleh masyarakat sekaligus dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat." Jelas Kapolres melalui Kasat Narkoba Polres Lamongan.

Hal itu berkaitan dalam menyongsong pelaksanaan pemilu mendatang, yang aman dan damai, serta membangun masyarakat Jawa Timur yang bersih dari narkoba.

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan dalam sambutannya menyampaikan, sandiwara rakyat ludruk merupakan kesenian tradisional Jawa Timur

Editor : Pambudi Eko Cahyono

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut