get app
inews
Aa Read Next :

Kapolres Lamongan Terima Anugrah Penghargaan Kompolnas Award 2023

Kamis, 22 Juni 2023 | 13:04 WIB
header img
Kapolres Lamongan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K, M.SI : Foto : Istimewa

iNewsLamongan.id  – Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.Si menerima langsung penghargaan Kompolnas Award 2023 Kategori 5 Besar Terbaik tingkat Polres/Polresta Type A yang diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Penganugerahan Kompolnas Award 2023 digelar bersamaan dengan Rakornas Kompolnas dan Polri Tahun 2023 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta Jl. Gator Subroto Jakarta Pusat, Rabu (21/6) Kemarin 

Kegiatan ini dihadiri oleh Menkopolhukam RI, Mendagri RI, Kapolri, Irwasum Polri, para PJU Mabes Polri, para Kapolda Jajaran dan para Kapolres/Ta.

“ Alhamdulillah kerja keras dari semua pihak termasuk Anggota dan doa dari masyarakat Lamongan, Polres Lamongan berhasil membawa Penghargaan sebagai Kategori 5 Besar Polres Terbaik Type A se Indonesia diantara 100 Polres yang mengikuti ajang tersebut.” Ucap Kapolres 

Usaha kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas tidak akan pernah mengkhianati hasil mungkin pepatah ini yang dapat digambarkan betapa bangganya Polres Lamongan telah berhasil meraih Penghargaan Kompolnas Award 2023 Kategori 5 Besar Terbaik tingkat Polres/Polresta Type A.

“Penghargaan ini menjadikan penyemangat kami dalam menjalankan tugas – tugas kepolisian dalam hal pelayanan kepada masyarakat Lamongan dan kami akan selalu menjaga kepercayaan ini serta akan meningkatkan lagi pelayanan yang prima kepada masyarakat Lamongan agar pelayanan kami lebih cepat, transparansi dan presisi.” Lanjutnya

Sudah banyak inovasi yang disuguhkan Polres Lamongan dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya Program dari Kapolri diantaranya Jumat Curhat dimana Polri menjemput bola dengan mendatangi warga masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah dan masalah yang sedang dihadapi.

“Ada juga Polisi RW, Etalasi Sedekah, Pos Mobile, hingga Bedah Rumah warga yang kurang mampu dan masih banyak lagi, kami pun tetap berusaha berbenah terus berkarya memberikan pelayanan terbaik kepolisian.” Tambahnya.

“Sekali lagi terima kasih atas kerja keras semua pihak, semoga Polres Lamongan tetap menjadi Terbaik dari yang terbaik. Amin.” Tutup AKBP Yakhob di sela sela menerima penghargaan dari ajang yang bergengsi tersebut.

Editor : Pambudi Eko Cahyono

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut