Logo Network
Network

TNI- Polri Lamongan Lakukan Penjagaan Keamanan SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

Atmo
.
Senin, 05 September 2022 | 20:20 WIB
TNI- Polri Lamongan Lakukan Penjagaan Keamanan SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM
Petugas gabungan TNI-POLRI Lamongan menjaga keamanan SPBU wilayah Kabupaten Lamongan. Foto : iNews.id. Atmo.

LAMONGAN, iNewsLamongan.id - Anggota gabungan TNI Polri dari jajaran Kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan diturunkan untuk melaksanakan pengamanan serta pemantauan situasi diseluruh stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang berada di Kabupaten Lamongan, Minggu (4/9/2022).

Hal itu dilakukan demi keamanan pasca pemerintah mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite, Bio Solar, dan Pertamax secara mendadak pada Sabtu 3/9/2022 pukul 14.30 WIB kemarin.

Dari hasil pantauan kenaikan harga BBM yang naik yaitu Pertalite yang sebelumnya Rp 7.650 per liter naik menjadi Rp 10.000 per liter. Lalu harga bio solar yang sebelumnya, Rp 5.150 per liter naik menjadi Rp 6.800 per liter dan harga pertamax yang sebelumnya Rp 12.500 naik menjadi Rp 14.500 per liter.

Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf di sela kegiatan mengatakan seluruh personel jajaran Kodim 0812 Lamongan kami turunkan untuk membantu kepolisian dalam pengamanan internal melakukan pengamanan langsung di seluruh SPBU pertamina. Utamanya yang berada Di wilayah Kabupaten Lamongan.

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update