get app
inews
Aa Read Next :

Lamongan Megilan, Magkarnaval Suguhkan Ragam Budaya Nusantara

Senin, 04 September 2023 | 14:34 WIB
header img
Magkarnaval Depan Pendopo Lamongan. Foto : Atmo/iNews.id

iNewsLamongan.id - Tanamkan nilai nasionalisme melalui Megilan Karnaval (Megkarnaval) Lamongan tahun 2023 dengan mengusung tema maju terus untuk Lamongan megilan .

Megkarnaval menyuguhkan ragam budaya nusantara mulai dari tarian, musik, pakaian adat, makanan, hasil bumi, drumband, maskot yang unik dan kreatif, hingga ornamen khas nusantara, Senin (4/9/2023)

Nampak hadir ditengah antusias masyarakat, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, ia mengungkapkan, Megkarnaval menggambarkan jiwa semangat masyarakat Lamongan untuk mewujudkan Lamongan yang Megilan (Luar biasa)

“Selamat datang dan menyaksikan para masyarakat Lamongan tumplek blek (berkumpul) di Alun-Alun dan sepanjang rute yang dilewati, luar biasa dan ini terasa aura kita bahwa Lamongan akan semakin megilan,” ucap Pak Yes saat berangkatkan megkarnaval di Depan Pendopo Lokatantra Kabup waaten Lamongan.

Diikuti 25 peserta yang terdiri tingkat SMP/MTS 12 peserta, SMA/MA/SMK 12 peserta, dan Dinas Pendidikan Lamongan 1 peserta. Para peserta Megkarnaval menyusuri rute yang dimulai dari Depan Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, jl. Lamongrejo, Jl. Ki Sarmidi Bangun Sarkono, Jl. Soewoko, Jl. KH. Ahmad Dahlan, Jl. Sunan Drajat, Jl. Andanwangi, Jl. Andansari, Jalan Baduki Rahmad, hingga finis di Gedung Sport Center Lamongan.

Editor : Pambudi Eko Cahyono

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut