Logo Network
Network

Menang Tipis Atas Timnas Indonesia Pelatih Yordania Kesal

Muh. Whildan Baihaqi
.
Minggu, 12 Juni 2022 | 19:59 WIB
Menang Tipis Atas Timnas Indonesia Pelatih Yordania Kesal
Pelatih Yordania Adnan Hamad kesal cuma menang 1-0 lawan Indonesia pada matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto : ist)

KUWAIT CITY, Lamongan iNews.id - Pelatih Yordania Adnan Hamad kesal cuma menang 1-0 lawan Indonesia pada matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Dia menilai timnya banyak buang peluang. Yordania memang menguasai jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait City itu. Tim yang dijuluki The Chivalrous itu berkali-kali mengancam gawang skuad Garuda yang dijaga Nadeo Argawinata.

Sayangnya penyelesaian akhir yang buruk plus penampilan apik Nadeo membuat peluang Yordania banyak yang terbuang. Mereka hanya bisa mencetak satu gol pada menit ke-49 lewat akasi Yazan Al-Naimat.

Yordania sebenarnya bisa menambah keunggulan jelang laga bubaran dari titik putih. Sayang eksekusi penalti mereka bisa digagalkan Nadeo Argawinata.

“Kami sebenarnya bisa meraih kemenangan besar, tetapi kami buang-buang banyak peluang termasuk penalti," kata Hamad pada jumpa pers pascalaga. Meski demikian Hamad tetap bersyukur karena timnya bisa meraih poin penuh dan kini memuncaki klasemen Grup A dengan 6 poin. Yordania semakin dekat untuk menggenggam tiket Piala Asia 2023. 

"Tapi yang paling penting kami menang dan mempertahankan puncak grup,” ujarnya.

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update