get app
inews
Aa Read Next : DPP PKB Gelar Tour De Wali Songo, Gus Muhaimin Ngalap Berkah Ziarah Ke Sunan Derajat Lamongan

Respon Baik Doa Perdamaian Dunia, Kiai Kholil Doakan Muhaimin dan PKB Istiqomah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:16 WIB
header img
Muhaimin Iskandar (Foto : Ist)

SURABAYA, iNewsLamongan.id -Kegiatan doa bersama untuk perdamaian dunia mendapat respons positif dari para kiai di Jawa Timur (Jatim). mereka berharap, acara yang digagas Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tersebut bisa memberi manfaat yang besar bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.  Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Situbondo KH Kholil As'ad Syamsul Arifin salah satunya menyampaikan. Dia berharap, kegiatan tersebut membawa bisa membawa kemakmuran Indonesia. 

"Saya menyambut baik kegiatan acara doa bersama untuk perdamaian dunia ini. Semoga PKB konsisten (istiqomah) berjuang untuk kemakmuran Indonesia," katanya, Sabtu (21/5/2022).  Tak hanya itu, KH Kholil As'ad juga berharap agar PKB menjadi alat perjuangan untuk kesejahteraan rakyat. "Saya mendoakan, semoga Gus Muhaimin terus diberi kekuatan dan perlindungan serta bimbingan Allah SWT," ujar Ra Khalil di Situbondo. 

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menginisiasi acara doa bersama untuk perdamaian dunia di Kota Surabaya, Minggu (22/5/2022). Kegiatan tersebut akan dihadiri para kiai sepuh dan habaib dari sejumlah daerah di Jatim. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut