Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Kapolres Lamongan Bedah Rumah Mbok Inah 

Atma
.
Minggu, 18 September 2022 | 20:21 WIB
Kapolres didampingi ibu ketua Bhayangkari Lamongan saat menemui mbok Inah. iNews.id. Atma.

LAMONGAN, iNews.id  – Tepat di moment Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022, Polres Lamongan tetap aktif melakukan kegiatan sosial, mulai dari pembagian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, memberikan tali asih dan beberapa kegiatan lainnya.

Dalam hal ini, melalui program Komunikasi Anda bersama Polisi (KANDANI), Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, beserta Ibu Ketua Bhayangkari cabang Lamongan Ny. Lita Yakhob Silvana, di dampingi Para Pejabat Utama Polres Lamongan menggelar Kegiatan bedah rumah Nenek Tasminah (80) yang sudah tidak layak huni di Desa Kedungrembuk, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial serta kehadiran Polres Lamongan ditengah masyarakat yang diharapkan dapat meringankan beban hidup warga kurang mampu. Alhamdulillah kita bisa mewujudkan bantuan rumah untuk Mbok Inah,” Jelasnya Jumat, (16/9/2022).

Program KANDANI merupakan program yang digagas Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta. Program ini menjadi atensi utama Kapolres Lamongan untuk dilaksanakan langsung oleh seluruh Pejabat Utama Polres Lamongan, Kapolsek dan seluruh Bhabinkamtibmas. 

"Saya perintahkan seluruh jajaran Polres Lamongan melaksanakan program KANDANI, untuk mendengarkan keluh kesah warga Lamongan serta jangan sampai ada sumbatan komunikasi antara masyarakat dengan polisi," ungkap Yakhob.

Ia melanjutkan, sedangkan untuk Nenek Tasminah yang akrab dengan sapaan mbok Inah selama ini hidup sebatang kara di rumah reyot dengan ukuran 3,5 x 3 meter yang terbuat dari anyaman bambu. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini