Logo Network
Network

Asnawi Mangkualam Bikin Assist, Ansan Greeners Hajar Busan IPark

Ibnu Haryanto
.
Minggu, 04 September 2022 | 17:22 WIB
Asnawi Mangkualam Bikin Assist, Ansan Greeners Hajar Busan IPark
Asnawi Mangkualam menbuat satu assist saat Ansan Greeners mengalahkan Busan IPark 3-1 di K League 2. Asnawi bermain 90 menit di laga ini.(Foto : Ist)

ANSAN, iNewsLamongan.id- Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam menbuat satu assist saat Ansan Greeners mengalahkan Busan IPark 3-1 di K League 2. Asnawi bermain 90 menit di laga ini.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Ansan Wa Stadium, Minggu (4/9/2022) siang WIB.

Asnawi dan pemain Ansan Greeners lainnya cukup kesulitan untuk menghadapi perlawanan yang disuguhkan oleh Busan IPark. Gawang Ansan pun beberapa kali terancam dengan serangan berbahaya tim tamu.

Pada menit ke-10, Ansan pun harus tertinggal setelah Jung Won-jin sukses memberikan kejutan dengan melakukan yang tidak mampu dihalau oleh Ansan Greeners. Hasilnya tim tuan rumah pun harus tertinggal 0-1.

Setelah tertinggal lebih dulu, Ansan pun mencoba bangkit dan meruntuhkan dominasi yang ditunjukan oleh Busan. Asnawi pun juga berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya agar Ansan bisa membuat gol balasan.

Sansan pun berhasil untuk bangkit dan mencetak gol penyeimbang yang dihasilkan oleh Geon-joo Choi di menit ke-35 dengan umpan yang diberikan oleh Asnawi. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update