get app
inews
Aa Read Next : DPP PKB Gelar Tour De Wali Songo, Gus Muhaimin Ngalap Berkah Ziarah Ke Sunan Derajat Lamongan

Peluncuran Perdana Dunia di GIIAS 2022, Wuling Air EV Dibanderol mulai Rp238 Juta

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:34 WIB
header img
Wuling Air EV. Foto : iNews.id

JAKARTA, iNewsLamongan.id - Wuling Motors meluncurkan perdana di dunia mobil listrik Air EV dalam pameran Gaikindo Internatiomal Auto Show (GIAAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2022). Dalam kesempatan itu, Wuling juga mengumumkan harga resmi mobil yang diproduksi di Pabrik Cikarang, Jawa Barat ini dimulai Rp238 juta.

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana mengatakan, Air EV dirancang untuk memberikan kemudahan dalam berkendara di jalan perkotaan. Mobil ramah lingkungan ini dibuat putra-putri Indonesia.

“Wuling berinisiatif ikut mengembangkan mobil listrik di Indonesia dan dunia. Hari ini kami dengan bangga menghadirkan Wuling Air EV yang diproduksi di Cikarang,” ujar Arif, dalam peluncuran di GIIAS 2022.

Dia menyebutkan Wuling Air EV menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik dengan berbagai fitur modern. Beberapa fitur yang disematkan adalah Intelligent Tech Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, dan Futuristic Center Console.

Wuling Air EV juga memberikan kemudahan bagi pemiliknya yang ingin melalukan pengisian daya. Mobil listrik ini diklaim bisa dicas di rumah, dan keamanan baterainya terjamin baik.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut