Logo Network
Network

Puan Sampaikan Pesan Megawati untuk Prabowo, Soal Apa?

Putra Ramadhani Astyawan
.
Senin, 05 September 2022 | 20:30 WIB
Puan Sampaikan Pesan Megawati untuk Prabowo, Soal Apa?
Ketua DPP PDIP Puan Maharani berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto : MPI. Puteranegara Batubara.

BOGOR, iNewsLamongan.id - Ketua DPP PDIP Puan Maharani berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hari ini, Minggu (4/9/2022). Puan pun membawa pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk Prabowo.

Dia menjelaskan pertemuannya dengan Prabowo merupakan penjajakan awal. Menurutnya nanti bakal ada pertemuan langsung antara Megawati dan Prabowo.

"Saya ditugaskan oleh ketua umum saya sebagai Ketua DPR sesuai dengan hasil Rakernas untuk bisa bertemu dengan semua ketua umum. Tentu saja nanti akan ada waktunya Ibu Mega sendiri yang akan bertemu dengan ketua umum," kata Puan di Hambalang, Kabupaten Bogor, Minggu (4/9/2022).

Pertemuan kali ini, lanjut Puan bertujuan untuk membuat ruang komunikasi antara PDIP dengan Gerindra. Diharapkan dengan pertemuan ini PDIP dengan Gerindra dapat bersama-sama membangun bangsa dan negara.

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update