get app
inews
Aa Read Next : Logo Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia Resmi Diluncurkan, Ini Penampakannya

Dandim 0812/Lamongan Bersama Sekda Pimpin Rapat Koordinasi Bahas Liga Santri Piala Kasad

Jum'at, 10 Juni 2022 | 20:13 WIB
header img
Dandim 0812/Lamongan bersama Sekda Kabupaten Lamongan saat memimpin rapat koordinasi. (Foto : ist)

LAMONGAN, iNews.id - Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan Drs. M. Nalikan memimpin rapat koordinasi (Rakor) tentang pembahasan pelaksanaan Liga Santri tahun 2022. 

Rakor Liga santri yang akan digelar TNI AD khususnya Kodim 0812/Lamongan, yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Lamongan serta Pondok Pesantren dan Awak Media. Untuk memperebutkan Piala Kasad digelar di ruang Data Makodim 0812/Lamongan, Jumat (10/6/2022).

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menyampaikan, rapat persiapan gelar Liga Santri kali ini membahas kesiapan rencana teknis penyelenggaraan Liga Santri mulai dari perencanaan, persiapan hingga pelaksanaannya nanti.

“Rapat kali ini sekaligus untuk mastikan kesiapan penyelenggaraan liga santi yang sebentar lagi dilaksanakan pada bulan Juli,” ungkap Dandim.

Dandim menghendaki, Kodim 0812/Lamongan agar berkoordinasi dengan seluruh panitia Kabupaten Lamongan untuk melaksanakan kegiatan Liga Santri mulai dari tingkat Kecamatan dan Kabupaten yang dimulai pada bulan Juni 2022.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut