get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Ditunjuk Sebagai Cawapres dan Ketua Bappilu PPP

Sahabat Sandi Lamongan Optimis Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Minggu, 22 Mei 2022 | 22:37 WIB
header img
Relawan Sahabat Sandi .emberikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pada pilpres 2024. (Foto: Ist)

LAMONGAN, iNews.id - Ratusan relawan Sahabat Sandi yang terdiri dari komunitas Pariwisata Pantai Kutang, mahasiswa, nelayan, pelaku UMKM dan emak-emak. Memberikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pada pilpres 2024. Sandiaga Uno dipercayai sebagai sosok yang dapat membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia.

Ketua Umum Sahabat Sandi Mochamad Nuril mengatakan, Sandiaga Uno tokoh yang dapat menaikkan Desa Wisata Pantai Kutang, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Hal ini, dapat dinilai dari kinerja yang telah dilakukan selama menjabat menjadi Menparekraf.

"Bapak Sandiaga Uno sebagai sosok yang dapat mengubah ekonomi baru bagi masyarakat Indonesia. Bapak Sandiaga juga terbukti dapat menaikkan pariwisata dan ekonomi pelaku UMKM," kata Ketua Umum Sahabat Sandi, Mochamad Nuril di Pantai Kutang, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Jumat (20/5/2022).


Para Simpatisan Relawan Sahabat Sandiaga Uno Pilpres 2024 (Foto : Ist)

Nuril mengaku, telah memiliki program jangka pendek dan jangka panjang dalam mensosialisasikan Sandiaga Uno. Di antaranya akan melakukan pengembangan desa wisata dan mempromosikan produk UMKM Kabupaten Lamongan.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut