get app
inews
Aa Read Next : Satgasus Bareskrim Polri Dampingi Kemensos Lakukan Monev Dinsos Lamongan

Kecelakaan Maut Hari Ini, KA Blambangan Hantam Mobil Avanza hingga Hancur, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Rabu, 18 Oktober 2023 | 09:04 WIB
header img
KA Blambangan Hantam Mobil Avanza hingga Hancur, 3 Orang Sekeluarga Tewas. Foto: Abdul Wakhid

LAMONGAN, iNews.id - Sebuah kecelakaan tragis terjadi pada Rabu (18/10/2023) dini hari di Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, ketika sebuah Mobil Toyota Avanza bertabrakan dengan kereta api Blambangan Express di perlintasan. Akibat kecelakaan ini, tiga anggota keluarga tewas.

Ketiga korban mengalami luka parah dan meninggal di lokasi kejadian. Mobil Avanza dengan nomor plat L 1357 CN yang mereka tumpangi hancur dan terseret sejauh 150 meter hingga masuk ke dalam sungai kering.

Proses evakuasi dilanjutkan dengan mengambil tiga korban yang tewas, yaitu sopir bernama Rofik (24), serta dua penumpang bernama Della Savelya Ananti (22) dan Tasmiati (54).

Bripka Arif Andriyono, petugas dari Satlantas Polres Lamongan, menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 03.15 WIB. Ketika itu, rombongan dalam mobil hendak menghadiri wisuda salah satu mahasiswa di Universitas Swasta di Lamongan. Mobil tersebut sedang bergerak dari utara ke selatan.

Mobil Avanza kemudian bertabrakan dengan kereta api Blambangan Express yang datang dari arah Banyuwangi menuju Semarang. Pada saat kejadian, pelintasan tersebut tidak dijaga oleh petugas.

Bripka Arif Andriyono menyampaikan, "Ada tiga korban yang tewas dalam kecelakaan ini. Mereka adalah anggota satu keluarga."

Setelah dievakuasi dari dalam mobil, tiga korban yang berasal dari Desa Wangun Rejo, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan sebelum kemudian diserahkan kepada keluarganya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut