Logo Network
Network

Kadivas Jatim Ingatkan Tiga Kunci Sukses Pemasyarakatan Maju

Yudianto
.
Kamis, 28 Juli 2022 | 11:07 WIB
Kadivas Jatim Ingatkan Tiga Kunci Sukses Pemasyarakatan Maju
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur memberi penguatan kinerja. Foto:Ist.

TUBAN, iNewsLamongan.id – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Teguh Wibowo memberi Penguatan Kinerja Kepada petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban, Rabu (27/07).

Beliau mengontrol berbagai kegiatan yang berlangsung di Lapas Tuban, dimulai dari Ruangan Kunjungan Tatap Muka, kegiatan di dapur, hingga memeriksa blok hunian. Bukan hanya itu, Kadivpas asal Jakarta tersebut juga memberikan penguatan kinerja bagi pegawai lapas tuban.

Penguatan Kinerja di laksanakan di Aula Raden Said Lapas Tuban dan dibuka dengan sambutan Kalapas Tuban,  Siswarno. Dalam kesempatannya Siswarno menyampaikan Tentang Keadaan Lapas, jumlah SDM dan jumlah WBP yang ada di Lapas Tuban. 

“Di Lapas Tuban terdapat 482 WBP dan sebanyak 61 pegawai Lapas Tuban. Meski jumlah pegawai relatif sedikit, namun kami masih bisa memberikan hak-hak kepada WBP”,  ujar Siswarno.

Kedisiplinan pegawai menjadi materi pertama yang disampaikan Kadipas Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dalam penguatan tersebut. “Disiplin atau self-decipline harus ada dalam diri kita masing – masing,” tegas Teguh.

 Selain itu, tiga point penting Pemasyarakatan juga ditekankan kepada pegawai Lapas Tuban untuk dilakukan.

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update