Logo Network
Network

Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Ketar-ketir Jelang Piala Dunia U-20: Takut Dibantai

Reynaldi Hermawan
.
Sabtu, 23 Juli 2022 | 10:17 WIB
Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Ketar-ketir Jelang Piala Dunia U-20: Takut Dibantai
Media Vietnam Soha.vn sebut Shin Tae-yong ketar-ketir jelang Piala Dunia U-20 2023. (Foto : Antara)

JAKARTA, iNewsLamongan.id - Media Vietnam Soha.vn sebut Shin Tae-yong ketar-ketir jelang Piala Dunia U-20 2023. Mereka mengklaim jika juru taktik Korea Selatan itu takut dibantai kontestan lainnya.

Piala Dunia U-20 2023 digelar di Indonesia pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023. Selain Indonesia, ada sembilan negara yang sudah dipastikan mentas di ajang tersebut.

Tiga negara di antaranya merupakan raksasa dunia yakni Inggris, Italia dan Prancis. Ketiga negara tersebut berpotensi jadi lawan Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 nanti.

Soha menyebut Shin Tae-yong ketakutan menghadapi tim-tim dari Eropa tersebut. Karena itu dia mendorong PSSI untuk membantu proses naturalisasi pemain keturunan berkualitas yang dapat membela skuad Garuda Nusantara di Piala Dunia U-20 2023.

“Takut jadi korban pembantaian di Piala Dunia U-20 2023, pelatih Indonesia buru-buru menaturalisasi pemain,” tulis Soha dalam judul artikel yang mereka buat.

“Pelatih Shin Tae-yong menegaskan Indonesia membutuhkan banyak pemain naturalisasi. Hal itu dimaksudkan supaya Indonesia tampil lebih percaya diri di Piala Dunia U-20 2023, yang mana Indonesia berstatus sebagai tuan rumah,” lanjut Soha.

Shin Tae-yong sejak awal memang meminta PSSI supaya Timnas Indonesia U-20 dapat diperkuat pemain naturalisasi untuk Piala Dunia U-20 2023. Sebanyak tiga pemain keturunan asal Belanda sejatinya sudah dijajal Shin Tae-yong.

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update