get app
inews
Aa Read Next : Heboh Rendang Babi Di Jakarta, Gubernur Khofifah : Rusak Citra Masakan Padang

Kampung Kuliner Minangkabau, Berburu Kuliner Legendaris di Living World Alam Sutera

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:44 WIB
header img
Living World Alam Sutera didukung Pemkot Tangerang Selatan dan Pemprov Sumatera Barat selenggarakan festival kuliner Nusantara, Kampung Kuliner Minangkabau (Foto : Dok Living World Alam Sutera)

Selain itu, pengunjung juga disuguhi aneka kegiatan seni budaya seperti Tari Piring, Tari Rantak, Tari Randai, dan sebagainya. Ada juga kesenian pantun dan penampilan alat musik tradisional seperti Saluang, Gandang Tabuik, Rebana, dan lain-lain.

Kampung Kuliner Minangkabau tetap memberlakukan protokol kesehatan dimulai dari diwajibkannya scan QR code PeduliLindungi saat masuk Mal dan area acara, penggunaan masker, dan penggunaan hand sanitizer atau cuci tangan. Selain itu, pengunjung juga wajib menjaga jarak antrian dan duduk di kursi yang sudah diatur jaraknya. Tersedia juga sistem pembayaran nontunai untuk meminimalisir kontak.
Selain itu, pengunjung juga wajib menjaga jarak antrian dan duduk di kursi yang sudah diatur jaraknya. Tersedia juga sistem pembayaran nontunai untuk meminimalisir kontak.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut