get app
inews
Aa
Read Next : Heboh Rendang Babi Di Jakarta, Gubernur Khofifah : Rusak Citra Masakan Padang

Kampung Kuliner Minangkabau, Berburu Kuliner Legendaris di Living World Alam Sutera

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:44 WIB
header img
Living World Alam Sutera didukung Pemkot Tangerang Selatan dan Pemprov Sumatera Barat selenggarakan festival kuliner Nusantara, Kampung Kuliner Minangkabau (Foto : Dok Living World Alam Sutera)

TANGERANG SELATAN, Lamongan iNews.id - Living World Alam Sutera didukung oleh Pemkot Tangerang Selatan dan Pemprov Sumatera Barat kembali menyelenggarakan festival kuliner Nusantara dengan tajuk Kampung Kuliner Minangkabau.

Acara ini berlangsung mulai 23 Juni sampai 26 Juni 2022 di Ubud Paradise lantai 2, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. Ada lebih dari 50 stan kuliner yang didatangkan langsung dari penjuru daerah Sumatera Barat guna mengobati kerinduan para pecinta kuliner Minangkabau.

Tak hanya nasi padang dan rendangnya yang sudah dikenal di seluruh dunia, ada banyak makanan khas Minangkabau lainnya yang mengoyang lidah, seperti sate padang, dendeng balado, lontong sayur, ayam pop, ikan asem padeh, itiak lado mudo, lamang, sala lauak, hingga bika talago yang memiliki citarasa gurih dan manis.
General Manager Living World Alam Sutera Adrian Pranata mengatakan, bukan hal yang mudah mendatangkan pelaku kuliner dari Sumatera Barat di masa transisi dan pemberlakukan PPKM level 1 ini ke kota Tangerang Selatan.

“Harapan kami, Kampung Kuliner Minangkabau dapat memberikan peluang bagi para pelaku UMKM agar bisa bangkit kembali dan menggerakkan roda perekonomian lebih baik kedepannya,” kata Adrian.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut