Malang Heboh, Ada Baliho Ajakan Pesta Minuman Beralkohol untuk Perempuan

Avirista Midaada
Baliho berisi ajakan pesta minuman beralkohol untuk perempuan menggegerkan warga Kota Malang. Kamis. 25.8.2022. Foto : MPI. Avirista Midaada.

MALANG, iNewsLamongan.id - Sebuah baliho berisi ajakan pesta minuman beralkohol untuk perempuan menggegerkan warga Kota Malang. Baliho dari dari salah satu tempat hiburan itu dipasang di sekitar Stadion Gajayana Kota Malang. 

Pada baliho yang termuat terlihat tulisan momen Womens Day Private Party atau pesta pribadi hari perempuan. Tampak dari gambar baliho itu, seorang perempuan dengan menggunakan pakaian tak pantas juga terpampang jelas.

Baliho itu juga menuliskan persyaratan khusus perempuan dewasa berusia 18 tahun ke atas dan tidak dipungut biaya untuk masuk ke sebuah tempat hiburan malam yang ada di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kota Malang. Kegiatan itu berlangsung setiap hari Senin sebagaimana dari gambar baliho yang beredar.

Sedangkan bagi pengunjung lain tercantum nominal harga tiket masuk Rp100.000 dengan bonus mendapat dua buah minuman ringan yang salah satunya diduga kuat merupakan minuman beralkohol. Di baliho itu juga mencantumkan ajakan untuk minum minuman beralkohol dan menjauh narkoba. "Say no to drugs, say yes to alcohol," demikian tulis baliho tersebut dari gambar yang beredar.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang Rahmat Hidayat membenarkan mengenai baliho ajakan berpesta minuman beralkohol bagi perempuan dewasa dari salah satu tempat hiburan malam di Kota Malang. Namun pihaknya tak tahu kapan baliho itu terpasang dan sudah diturunkan tim Satpol PP Kota Malang, pasca mendapat laporan dari masyarakat.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network