get app
inews
Aa Read Next :

Rumpi Sehat Ikhtiyar Mencetak Generasi Emas 2045

Rabu, 08 Februari 2023 | 18:27 WIB
header img
kegiatan rumpi sehat diikuti 576 perwakilan pelajar sekabupaten Lamongan (Foto:ist)

Membuka pelaksanaan kegiatan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi semua pihak dalam rangka ikhtiar dan upaya Lamongan untuk menciptakan generasi emas 2045, yang ini dimulai dengan pelaksanaan kegiatan Rumpi Sehat Mencetak Generasi yang Tangguh dan Berkualitas. Melalui berbagai materi yang disampaikan oleh narasumber acara, Pak Yes mengajak siswa yang hadir untuk menyerap dan memanfaatkan sebaik-baiknya ilmu yang diperoleh sebagai wawasan, inspirasi, juga pandangan hidup.
 
“Manfaatkan sebaik-baiknya acara ini, karena acara ini dimaksudkan untuk mencetak generasi yang tangguh dan berkualitas. Kita harus tangguh, kuat, menghadapi tantangan masa depan baik sosial, ekonomi, maupun teknologi informasi. Generasi berkualitas ini maksudnya ketika nanti sudah dewasa harus mempunyai daya saing yang dibekali dengan ilmu pengetahuan. Semoga kedepan Lamongan ini kan dipenuhi oleh generasi yang mantap, berkualitas, mempunyai daya saing, dan masa depan nanti akan dipenuhi naka-anak Lamongan yang siap menghadapi tantangan,” kata Pak Yes.
 
Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Rumpi Sehat ini, yakni dr. Rijanto spesialis kandungan menyampaikan materi Kesehatan Reproduksi, Ali Fauzi Ketua Yayasan Lingkar Perdamaian Lamongan dengan materi Mencegah Radikalisme pada Generasi Muda, perwakilan USAID Kabupaten Lamongan Abdul Syukur dengan materi Cepak (Cegah Perkawinan pada Anak), dan KBO Satreskoba Polres Lamongan Suwito Saputro menyampaikan materi tentang Bahaya Narkoba dan Aspek Hukumnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut