get app
inews
Aa Read Next :

Rumpi Sehat Ikhtiyar Mencetak Generasi Emas 2045

Rabu, 08 Februari 2023 | 18:27 WIB
header img
kegiatan rumpi sehat diikuti 576 perwakilan pelajar sekabupaten Lamongan (Foto:ist)

LAMONGAN, iNews.id - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesehatan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lamongan bekerjasama dengan Pemkab Lamongan dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Lamongan, Selasa (7/2) melaksanakan kegiatan Rumpi Sehat dengan tema ‘Mencetak Generasi yang Tangguh dan Berkualitas. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari (7-8 Februari) ini diikuti oleh total 576 peserta perwakilan dari sekolah SMP-SMA sederajat se Kabupaten Lamongan.
 
Dikatakan Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan Anis Kartika Yes, Generasi muda yang merupakan penerus bangsa merupakan generasi yang rentan, sehingga sangat perlu untuk diberikan perlindungan, pendidikan, juga kasih sayang, sehingga dapat tumbuh menjadi generasi muda yang unggul. Beliau juga berharap siswa terpilih untuk mewakili sekolahnya dalam kegiatan Rumpi Sehat ini, akan mampu menjadi pioner, menularkan apa yang diperoleh kepada teman-teman di sekolahnya nanti.
 
“Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari dengan jumlah peserta untuk hari ini 300 peserta, dan 276 peserta untuk besok, dari masing-masing lembaga terwakili 1 orang. Kami harapkan yang hadir ini adalah pioner untuk kemudian dilanjutkan dan disebarkan ke sekolahnya,” harap Bu Anis Yes.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut