get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pemilu Damai 2024, TNI POLRI Bersinergi Ciptakan Kamseltibcarlantas

Polres Lamongan Gandeng TNI Dan Suporter Bola Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 19:13 WIB
header img
Polisi,TNI dan Sporter Persela saat menggelar doa bersama untuk korban Kanjuruhan. Foto : INews id. Atmo.

LAMONGAN,iNewsLamongan.id - Polres Lamongan menggelar Doa Bersama dengan TNI serta Suporter Bola Persela yaitu LA Mania, gabungan Suporter Curva Boys dan Bonek Mania korwil Lamongan.

Doa Bersama yang digelar di Masjid Al Busrah ini dihadiri pula oleh Forkopimda Kabupaten Lamongan, tak luput juga Anggota Polres Lamongan maupun Anggota Kodim 0812 Lamongan.

Kegiatan Kemanusiaan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang pada 01 Oktober 2022, Tragedi kanjuruhan menjadi luka yang mendalam bagi seluruh pihak termasuk Anggota Polri.

Kegiatan diawali dengan Sholat Ghoib dan Pembacaan Surat Yasin sebagai bentuk empati kita atas tragedi yang menelan banyak korban jiwa hingga ratusan bahkan dua diantaranya Anggota Polri.

Setelah acara doa bersama, kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Tausyiah oleh Kyai Maksum dengan mengusung materi dan pembelajaran tentang kejadian musibah.

“Musibah dan kematian merupakan ujian serta peringatan untuk koreksi diri bagi kita semua supaya tidak selalu berkubang dalam dosa dan berbuat baik," sebut Kyai Maksum, Kamis (6/10/2022).

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut