get app
inews
Aa Read Next : Toko Kelontong dan Impian Besar Ali Pergi ke Tanah Suci

Wah..... Cuci Pakaian Hanya 15 Menit

Senin, 01 Agustus 2022 | 15:24 WIB
header img
Aqua Japan menghadirkan mesin cuci buka depan FQW-105829QD. Foto : Istimewa.

Dalam rangka 30th Anniversary Aqua Japan, Aqua Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus. Konsumen yang melakukan pembelian mesin cuci dengan tiper tertentu bisa mendapatkan e-voucher sampai dengan 300 ribu rupiah dan berkesempatan memperoleh free gift mulai dari deterjen, knife set, hingga frying pan set. Promo ini berlaku selama periode 20 Juni hingga 30 September 2022.

“Konsumen tidak perlu khawatir, walaupun waktu untuk mencuci lebih singkat, mesin cuci ini telah kami lengkapi dengan fitur ABT Technology yang berfungsi sebagai perawatan Anti-Bakteri yang menghilangkan 99,99% bakteri dan kuman dan sudah disertifikasi oleh VDE, yang memungkinkan laci deterjen dan gasket jendela mesin cuci tetap bersih hari demi hari dan memastikan siklus cucian yang lebih higienis. Jadi konsumen akan tetap mendapatkan pakaian yang sehat dan bersih dengan waktu mencuci yang singkat,” tambah Rian.

Mesin cuci ini juga memiliki fitur Eco Inverter yang menjadikan mesin cuci lebih efisien dalam penggunaan listrik sehingga lebih ramah lingkungan dan tahan lama, serta diakui dapat memberikan konsumsi energi lebih rendah dan suara lebih senyap bila dibandingkan dengan motor dengan sabuk. Untuk fitur tambahan lainnya, mesin cuci ini memiliki fitur teknologi Auto Weight dimana mesin cuci ini mampu secara otomatis mengatur jumlah air dan waktu pencucian sesuai dengan berat pakaian yang akan dicuci sehingga dapat menghemat air dan listrik.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut