get app
inews
Aa
Read Next : Toko Kelontong dan Impian Besar Ali Pergi ke Tanah Suci

Wah..... Cuci Pakaian Hanya 15 Menit

Senin, 01 Agustus 2022 | 15:24 WIB
header img
Aqua Japan menghadirkan mesin cuci buka depan FQW-105829QD. Foto : Istimewa.

JAKARTA, iNewsLamongan.id – Melewati masa pandemi, tentunya aktivitas kembali berjalan seperti biasa. Mobilitas untuk berpergian kerja atau sekedar bertemu dengan teman pun semakin banyak,  ini membuat keperluan akan pakaian yang setiap hari digunakan semakin meningkat. Melihat fenomena ini, sebagai bran eletronik terbaik Aqua Japan tidak henti-hentinya memberikan solusi bagi konsumen dalam menjawab kebutuhan peralatan rumah tangga.

Aqua Japan menghadirkan mesin cuci buka depan FQW-105829QD dengan kapasitas 10 kg yang dilengkapi berbagai fitur serta teknologi canggih untuk mendukung hidup menjadi lebih mudah dan sehat. 

“Banyaknya aktivitas, tentu membuat waktu kegiatan mencuci berkurang. Oleh karena itu, AQUA Japan menghadirkan mesin cuci yang dilengkapi dengan mode Quick Wash, dimana teknologi ini dapat mencuci pakaian hanya dalam waktu 15 menit. Kami berupaya memahami semua kebutuhan konsumen, sehingga inovasi yang ditawarkan AQUA Japan dapat membantu mempermudah aktivitas rumah tangga,” sebut Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi Wave Drum. Teknologi ini memungkinkan mesin cuci untuk meningkatkan efek tarikan dan bantingan pada pakaian selama proses cuci, serta memperbesar area kontak dengan pakaian sehinga kotoran mampu dibersihkan secara maksimal, sekaligus tetap merawat tekstur pakaian.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut