get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pemilu Damai 2024, TNI POLRI Bersinergi Ciptakan Kamseltibcarlantas

Ikatan Notaris Indonesia Sillaturahmi Ke Polres Lamongan

Kamis, 28 Juli 2022 | 10:59 WIB
header img
Kapolres Lamongan Saat Menerima Ikatan Notaris Indonesia Foto : Atmo. Ist.

LAMONGAN, iNewsLamongan.id  - Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Delareskha didampingi Wakapolres Lamongan Kompol Akay Fahli menerima kunjungan silaturahmi dari INI (Ikatan Notaris Indonesia) di Mapolres Lamongan, Rabu ( 27/7/2022).

Kedatangan rombongan INI merupakan bentuk silaturahmi elemen masyarakat kepada Polri dimana harus dan sudah menjadi tujuan sinergitas untuk membangun khususnya wilayah Lamongan agar semakin kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolres Lamongan menyampaikan rasa terima kasih kepada rombongan yang sudah mengagendakan untuk silaturahmi ke Polres Lamongan dan memperkokoh keharmonisan antara masyarakat dan juga Polri.

"Terima kasih saya ucapkan kepada rekan rekan ini sudah bersilaturahmi ke Polres Lamongan dimana saya pun belum genap 1 bulan menjabat itu artinya sebagai tanda perkenalan juga dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan berkesinambungan," ucap AKBP Yakhop. 

Kapolres Lamongan menambahkan bahwa segera mungkin akan dilakukan sosialisasi dan harus terus berkomunikasi serta berkoordinasi agar bisa mencegah terjadinya pemalsuan tanah yang dilakukan oleh mafia tanah.

"Nanti segera kami agendakan untuk melaksanakan sosialisasi kepada para Notaris dan juga kepada masyarakat yang mempunyai tanah agar tidak terjadi permasalahan apabila ada permasalahan bisa dilakukan komunikasi dengan kami," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu anggota rombongan yang namanya tidak mau disebutkan menyampaikan maksud dan tujuan bersilaturahmi ke Polres Lamongan.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut