Logo Network
Network

Kapolres Lamongan Pimpin Sertijab PJU Dan Kapolsek Jajaran

Atmo
.
Selasa, 19 Juli 2022 | 17:28 WIB
Kapolres Lamongan Pimpin Sertijab PJU Dan Kapolsek Jajaran
Serah Terima Jabatan di Polres Lamongan. Foto : Ist. Atmo

LAMONGAN, iNews.id – Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha  pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Samapta, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Lamongan Kota, Kapolsek Sekaran dan Kapolsek Solokuro di Halaman Mapolres Lamongan, Senin (18/7/2022).

Ada beberapa Pejabat Utama Polres Lamongan yang dipindah tugaskan, diantaranya Kasat Samapta Polres Lamongan dari pejabat lama AKP Mukhamad Fadelan kepada pejabat baru  IPTU Asik Samsul Hadi.

Kemudian, Kasat Resnarkoba Polres Lamongan dari pejabat lama AKP Ahmad  Khusen kepada pejabat baru AKP  Aris Harianto. Kapolsek Lamongan Kota, dari pejabat lama Kompol Fandil kepada pejabat baru AKP Mukhamad Fadelan.
 
Kapolsek Sekaran, dari pejabat lama AKP Nasruloh kepada pejabat baru AKP Supardi dan Kapolsek Solokuro, dari pejabat lama AKP Supardi kepada pejabat baru IPTU AKP Aris Sugianto.

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran yang berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan Kapolsek yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Polres Lamongan, “ ucapnya.

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update