get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Hari Ini, KA Blambangan Hantam Mobil Avanza hingga Hancur, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Jaring Bibit Atlit, PERBASI Kolaborasi Dengan MKKS

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:05 WIB
header img
PERBASI Pengcab Lamongan Gelar Turnamen Bola Basket. (Foto : Kominfolmn)

LAMONGAN, iNews.id - Kolaborasi dilaksanakan oleh PERBASI (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) cabang Lamongan bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan menggelar turnamen bola basket di Gedung Sport Center Lamongan. Rabu (22/6/2022)

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-453. Tournament basket ini diikuti oleh 8 tim putra dan 8 tim putri dari 8 lembaga. Dan akan diambil 3 juara terbaik yang mampu bertahan sampai babak final.

Turnamen basket yang digelar ini untuk dijadikan ajang menjaring bibit atlit atau olahragawan muda. Karena dengan menggandeng lembaga pendidikan diyakini memiliki potensi tinggi karena terdapat jiwa muda didalamnya.

"Kolaborasi sangat indah ini selain menjadi peringatan HJL juga untuk memajukan olahraga basket di Lamongan serta mencetak bibit unggul atletik dan olahragawan," tutur Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat M. Fahrudin Ali Fikri yang juga Ketua Perbasi Lamongan.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut