Logo Network
Network

360 Event Digelar Di Bali Tahun Ini

Yudianto
.
Selasa, 14 Juni 2022 | 15:52 WIB
360 Event Digelar Di Bali Tahun Ini
Menparekraf Sandiaga Uno di acara pembukaan "Pesta Kesenian Bali 2022" di Denpasar. (Foto : Dok Kemenparekraf)

DENPASAR, Lamongan.iNews.id  - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan lebih dari 360 event baik dalam skala nasional dan internasional digelar di Bali sepanjang tahun 2022 sebagai bagian dalam mendukung kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali. 

"Kami menghitung lebih dari 360 event skala nasional dan internasional tahun ini akan dilakukan di Bali. Ini akan terus kita dorong dan persiapkan mulai dari event-event yang ada di Denpasar, maupun yang di Bali bagian barat maupun Bali utara," kata Menparekraf Sandiaga Uno usai acara pembukaan "Pesta Kesenian Bali 2022" di Ardha Chandra Open Theater, Denpasar, Minggu (12/6/2022).

Menparekraf Sandiaga mengatakan sejak awal pihaknya mendukung untuk terus digelarnya berbagai kegiatan di Bali sebagai bagian dari upaya mendukung pemulihan Bali dari dampak pandemi. Seperti diketahui, pariwisata merupakan tulang punggung bagi perekonomian Bali. 

"Buat kami konkret, semenjak saya bertugas saya memindahkan banyak sekali kegiatan kami di Bali untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif. Ekonomi Bali yang meningkat yang juga ditopang oleh UMKM," kata Sandiaga. 

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update