get app
inews
Aa
Read Next : Polisi Grebek Rumah Penampungan TKI Ilegal di Lamongan

Polres Lamongan Laksanakan Apel Gelar Ops Patuh Semeru 2022

Senin, 13 Juni 2022 | 13:02 WIB
header img
Apel gelar pasukan. (Foto : iNews/Atmo)

Lamongan, iNews.id – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat Patuh Semeru 2022 di halaman Polres Lamongan Senin pagi, (13/06) pukul 07.00 wib. Apel Gelar yang digelar serentak ini diikuti oleh Wakapolres Lamongan, PJU, Perwira dan Anggota serta instansi terkait. yang tersprint dalam Ops tersebut.

Operasi Patuh Semeru 2022 mulai digelar hari ini sampai 14 hari kedepan, yaitu mulai tanggal 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 dimana ada beragam pelanggaran yang akan ditindak polisi selama berlangsungnya operasi ini. 

Apel Gelar diawali dengan Pemeriksaan kendaraan dan pembacaan laporan kegiatan kesiapan Ops Patuh Semeru 2022 serta Penyematan Pita tanda Operasi oleh Kapolres Lamongan.

AKBP Miko Indrayana , S.I.K menjelaskan beberapa sasaran Operasi Patuh Semeru, “Sasaran Operasi Patuh Semeru 2022 adalah penggunaan helm SNI untuk pengendara roda dua, batas kecepatan, melawan arus, pengendara di bawah umur, berkendara dalam pengaruh alkohol, berkendara menggunakan handphone, safety belt untuk pengemudi roda empat dan Over Dimensi Over Loading (ODOL) muatan roda empat atau lebih.” Jelasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut