get app
inews
Aa Read Next : Toko Kelontong dan Impian Besar Ali Pergi ke Tanah Suci

Perjalanan Karier Mahalini, Gadis Bali yang Memiliki Bakat Menyanyi

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:59 WIB
header img
Perjalanan karier Mahalini (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsLamongan.id - Nama penyanyi Mahalini Raharja langsung mendapat perhatian setelah sukses menyabet predikat New Artist of the Year di ajang Indonesian Music Awards 2021. Penghargaan tersebut diterima Mahalini berkat lagunya yang berjudul Melawan Restu. Lantas bagaimana fakta perjalanan karier Mahalini?

Tidak mudah, Mahalini menjalani kariernya sejak dia masih kecil. Bakat menyanyi Mahalini konon sudah dimulai sejak dia berusia 9 tahun. 

Diketahui Mahalini lahir dengan nama asli Ni Loh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Dia lahir di Bali, 4 Maret 2000. Nama Ayah Mahalini adalah I Gede Suraharja, dan ibunya Ni Nyoman Serini. 

Mahalini kecil memang sudah belajar bernyanyi sejak usia 9 tahun. Tapi, Mahalini kecil tidak berani tampil dihadapan orang banyak menampilkan kebolehannya. Dia menyimpan bakatnya hingga duduk di bangku SMP. 

Fakta Perjalanan Karier Mahalini: 

Mahalini pertama kali bergabung dengan vokal grup SMPN 1 Denpasar dan sukses meraih juara di Semarang. Prestasi Mahalini di bidang tarik suara terus berlanjut hingga ke bangku SMA. Dia sukses mewakili SMAN 1 Denpasar untuk mengikuti beberapa ajang pencarian bakat. Kemudian pada 2019, Mahalini mendapatkan kesempatan mengikuti Indonesian Idol hingga masuk babak 5 besar.

Kehidupan Pribadi Mahalini Raharja

Tak hanya kariernya, kisah asmara Mahalini juga menjadi sorotan. Dulu dia sempat dikabarkan dekat dengan Raja Giannuca atau Nuca yang sama-sama menjadi kontestan Indonesian Idol. Namun Mahalini membantah dan menegaskan hubungan mereka hanya sebatas teman yang saling mendukung.

Kini Mahalini menjalin kisah asmara dengan penyanyi muda dan juga anak komedian Sule, Rizky Febian. Hubungan asmara Mahalini dan Rizky Febian juga menjadi sorotan publik, khusunya terkait beda agama. Meski memiliki keyakinan yang berbeda, keduanya tetap romantis menjalin asmara. Bahkan semakin berjalan serius, baik Rizky maupun Mahalini sudah mulai melakukan pendekatan dengan keluarga pasangan.
 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut