get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Hari Ini, KA Blambangan Hantam Mobil Avanza hingga Hancur, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Lamongan Sabet Penghargaan Indonesia Award Launching iNews Media Group

Sabtu, 02 September 2023 | 10:19 WIB
header img
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menerima penghargaan di launching iNewsMediaGruop: Foto : istimewa

Lamongan, iNews.id - Komitmen pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Lamongan diberikan apresiasi melalui penghargaan Indonesia Award 2023 di ajang Launching Inews Media Group. Kamis ( 31/8/2023) di Jakarta kemarin.

Lamongan, menjadi Kabupaten yang inisiatif dalam pembangunan ekonomi inklusif, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menuturkan bahwa hal tersebut merupakan hasil dari preferensi yang diusung Kota Soto Lamongan. 
Yakni preferensi pembangunan utuh mulai dari pembangunan fisik dan non fisik.

"Pertumbuhan ekonomi Lamongan saat ini 5,56, angka tersebut tergolong tinggi. Ekonomi memang salah satu prioritas kami karena akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Pemkab Lamongan mengusung konsep pembangunan utuh untuk dapat mencapai posisi tersebut," tuturnya pak Yes usai menerima penghargaan 

Pada pembangunan non fisik, Bupati yang akrab disapa Pak Yes menerangkan pentingnya pembangunan kualitas sumber daya manusia.

SDM yang unggul dipastikan memiliki daya saing saat menjalankan seluruh kegiatan, termasuk kegiatan ekonomi. Salah satu contohnya ialah program megilan megpreneur, dimana dilakukan inkubasi bisnis untuk meningkatkan potensi bisnis para milenial.

Editor : Pambudi Eko Cahyono

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut