get app
inews
Aa Read Next :

GMNI Lamongan Mengecam Isu Khofifah Cawapres yang Hadiri Rapimda GMNI Jatim

Rabu, 28 Juni 2023 | 18:26 WIB
header img
Moch Asyrori, Ketua GMNI Lamongan, Foto : Pipit Wibawanto/iNews.id

LAMONGAN,iNewsLamongan.id-Banyak pemberitaan yang mengatakan rapimda gmni yang dihadiri gubernur khofifah, santer mengaitkan dengan bacawapres pada capres tertentu. GMNI Lamongan yang turut serta dalam agenda itu menepis  dan mengecam adanya hal-hal yang berbau politis tersebut. 

Ketua DPC GMNI Lamongan, Moch Asyrori, mengatakan agenda Rapimda yang di selenggarakan DPD GMNI Jatim adalah murni forum koordinasi antara DPC dan DPD GMNI untuk kemajuan organisasi. 

"Seperti yang disampaikan pimpinan sidang kemarin, Rapimda ini guna membentuk koordinasi  yang baik antara Dewan Pimpinan Daerah GMNI Jawa Timur dan Dewan Pimpinan Cabang GMNI se-Jawa Timur, " katanya. 

Rapimda ini, lanjut Asyrori, juga menyampaikan progres report DPD dan DPC GMNI se-Jatim, serta
Menghasilkan rekomendasi-rekimendadi di setiap komisi.

Asyrori juga menegaskan, tidak ada kaitanya Rapimda GMNI ini dengan politik praktis menjelang pemilu 2024. Ia juga menjelaskan, Rapimda ini menghasilkan rekomendasi-rekomendasi untuk kemajuan organisasi baik di bidang kaderisasi, organisasi, maupun politik. 

"Jadi, kami sangat mengecam keras isu terkait Khofifah Cawapres yang hadiri Rapimda GMNI Jatim, ketika forum sakral GMNI ini dikaitkan dengan isu-isu politik praktis. Forum Rapimda kemarin adalah bentuk ke Solid-an gmni di Jawa Timur untuk kemajuan organisasi dan membuat gmni semakin jaya dan marhaen bisa menang, " pungkasnya.

Editor : Pambudi Eko Cahyono

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut