get app
inews
Aa Read Next :

Kado Mobil Operasional untuk 1 Abad NU

Sabtu, 18 Februari 2023 | 17:23 WIB
header img
bupati menyerahkan bantuan mobil secara simbolis dalam peringatan 1 Abad NU (Foto : Istimewa)

LAMONGAN. iNews.id - Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyerahkan satu buah mobil operasional untuk PCNU Lamongan.Penyerahan mobil dalam acara Tasyakuran Satu Abad Nahdlatul Ulama’ yang dilaksanakan Jumat (17/2) di GOR Lamongan itu, merupakan kado dari Pemkab Lamongan untuk momen bersejarah yang hanya dapat ditemui 100 tahun sekali.

"Tentu ini menjadi momen yang penuh makna, dan akan menjadi sejarah bagi kita semua. Kenapa bersejarah? Karena peringatan seperti ini baru akan ditemui 100 tahun lagi. Sebagai kado 1 abad NU, pada momen ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lamongan menyerahkan satu mobil operasional untuk PCNU Lamongan. Semoga dapat memberikan manfaat," ucap Bupati yang akrab dengan sapaan Pak Yes itu.

Pak Yes juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh kader NU yang telah terus menjalin sinergitas dan kolaborasi dalam membangun Kabupaten Lamongan. Ditambahkan beliau, setidaknya terdapat tiga makna penting yang harus dijadikan sebuah refleksi dan spirit menuju kebangkitan di abad kedua, yakni momentum organisasi dengan potensi yang besar, momentum spiritual yang tidak dapat dipisahkan dengan religiusitas, dan momentum kultural yang senantiasa merawat nilai-nilai budaya.

"Takniah dan syukur atas peran Nahdlatul Ulama' selama satu abad untuk Lamongan, bangsa, dan negara," tambah Pak Yes.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut