get app
inews
Aa Read Next : Gelar Wisuda Ke- 22 Rektor Unirow Sampaikan Beberapa Prestasi yang Dicapai

Peringati Dies Natalis Ke-XVI : Unirow Gelar Bakti Sosial

Rabu, 04 Januari 2023 | 21:01 WIB
header img
Sebanyak seribu lebih paket sembako didistribusikan ke warga terdampak bencana di Kecamatan Palang tepatnya Desa Kradenan, Karangagung, dan Pucangan. Foto : mcunirow. niha.

Lebih lanjut beliau juga berpesan kepada seluruh civitas akademika untuk senantiasa berbuat dan berkontribusi lebih baik di tengah-tengah masyarakat. 

“mari kita bangun solidaritas dan mari tunjukkan bahwa kita masyarakat akademis yang memiliki kepedulian”, Ajak Rektor Prof. Dian sapaan akrabnya.

Masih di tempat yang sama, menurut Rektor dua periode tersebut hal ini harus dilakukan lantara semenjak Universitas PGRI Ronggolawe berdiri sudah banyak dinamika yang dihadapi. Namun, semua itu sudah dibayar dengan berbagai macam capaian prestasi, baik prestasi pada tingkatan nasional maupun internasional.

“perjuangan kita dalam berproses menghasilkan sesuatu yang bermakna, banyak capaian baik nasional maupun internasional sebagai bukti eksistensi Universitas PGRI Ronggolawe “, ujar Prof. Dian.

Prof Dian, juga berpesan supaya dalam momen-momen menapaki usia remaja ini, segenap civitas akademika Unirow diharuskan terus bersinergi dalam meningkatkan prestasi guna mencapai kebaikan dan kebermanfaatan bersama. Tutupnya

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut