get app
inews
Aa Read Next : Gelar Wisuda Ke- 22 Rektor Unirow Sampaikan Beberapa Prestasi yang Dicapai

Peringati Dies Natalis Ke-XVI : Unirow Gelar Bakti Sosial

Rabu, 04 Januari 2023 | 21:01 WIB
header img
Sebanyak seribu lebih paket sembako didistribusikan ke warga terdampak bencana di Kecamatan Palang tepatnya Desa Kradenan, Karangagung, dan Pucangan. Foto : mcunirow. niha.

TUBAN, iNewsLamongan.id - Dalam rangka Dies Natalis ke-XVI, Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban memperingatinya dengan bakti sosial. Bakti sosial yang dilaksanakan pada hari ini (04/01) menggandeng Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban.

Dalam bakti sosial tersebut, sebanyak seribu lebih paket sembako didistribusikan ke warga terdampak bencana di Kecamatan Palang tepatnya Desa Kradenan, Karangagung, dan Pucangan. Sementara Kecamatan Bancar bertepatan di Desa Boncong, Kecamatan Jenu di Desa Sekardadi dan sejumlah warga sekitar Kampus Unirow.

Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Pengurus Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi Persatuan Guru Republik Indonesia (PPLP-PT) Kabupaten Tuban, Jajaran Rektorat Unirow, dosen, karyawan, mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unirow.

Prof. Dr. Dra. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes selaku Rektor Unirow menyampaikan bahwa semarak Dies Natalis tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika ditahun sebelumnya semarak Dies Natalis Unirow dilaksanakan dengan jalan sehat dan berbagai acara hiburan maupun perlombaan. Namun, pada acara Dies Natalis kali ini difokuskan pada kegiatan bakti sosial.

“ini sebagai wujud rasa simpati kami semua kepada saudara kita yang memang terkena bencana” Ungkapnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut