Logo Network
Network

Peduli PTM, Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan gelar Posbindu

Atma
.
Minggu, 18 September 2022 | 20:15 WIB
Peduli PTM, Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan gelar Posbindu
Personil Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVII Kodim Lamongan membuka pos pembinaan terpadu penyakit tidak menular. Foto : iNews.id. Atma.

Tak hanya itu saja, dirinya juga berupaya untuk mensosialiasikan adanya resiko penyakit tidak menular tersebut kepada anggota persit serta masyarakat yang nantinya akan dilakukan secara terpadu, rutin dan periodik melalui Posbindu.

“Sasaran Posbindu ini adalah anggota Persit Kartika Candra Kirana cabang XXVII beserta keluarga dan kelompok masyarakat sehat, beresiko dan penyandang PTM,” bebernya.


Personil Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVII Kodim Lamongan aktif memeriksa kesehatan masyarakat. Foto : iNews.id. Atma.

Kegiatan ini, sambung Rizka Lita, merupakan salah satu wujud dukungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan Koorcab Rem 082/CPYJ  dalam mendukung kesehatan masyarakat. Ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin dan terus menerus, dan tentunya dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat.

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan pemahaman dan juga pengetahuan khususnya bagi anggota persit dan keluarga serta masyarakat pada umumnya. Kami harap kegiatan posbindu ini bisa terus berkelanjutan sehingga bisa memberikan lebih banyak informasi dan manfaat kepada anggota persit dan masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update