get app
inews
Aa Read Next : Dukung Pemberantasan Korupsi, KPK Diminta Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi di Lamongan 

Bupati Yuhronur Membuka Kejurnas Motocross di Sirkuit Jotosanur Lamongan 

Senin, 08 Agustus 2022 | 12:34 WIB
header img
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Membuka Sirkuit Jotosanur Tikung Lamongan Foto : iNews.id. Atmo

“Selamat datang para crosser di Sirkuit Jotosanur Kodim 0812 Lamongan yang memiliki lintasan terpanjang di Indonesia. Dan hari ini akan kita mulai final setelah kemarin dilakukan babak kualifikasi. Mudah-mudahan dari tempat ini akan lahir crosser-crosser nasional dan internasional dan bangkitnya olahraga motocross,” ucap Pak Yes.

Tak hanya membuka pertandingan final yang dilaksanakan hari ini, Bupati Yurohnur Effendi juga memberangkatkan pertandingan kelas 85 CC yang diikuti peserta dengan rentan usia 12-14 tahun.


Table top (gundukan tanah) setinggi 6 meter dengan panjang 31 meter di sirkuit Jotosanur. iNews.id. Atmo.

Dalam kesempatan itu, Pak Yes turut mengajak para atlet maupun wisatawan untuk menikmati berbagai budaya, wisata hingga kuliner di Lamongan.

“Jangan terburu-buru pulang, berkeliling dulu di setiap sudut Lamongan, tidak hanya mencicipi kuliner Soto Lamongan atau Tahu Campur Lamongan, karena masih banyak lagi kuliner yang lezat yang bisa dinikmati,” imbuhnya.

Berbagai kelas perlombaan digelar selama Kejurnas Motocross ini, diantaranya yakni kelas 50 cc, kelas 65 cc , kelas 85 cc. Kemudian ada juga kelas MX 50, MX 65, MX 85 dan MX2 junior. 

Tak hanya itu, dalam gelaran tersebut juga mewadahi kelas bebek modif 125cc open, sport 4L modifikasi open, sport and trail open, MX eksekutif pro hingga MX veteran.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut