Logo Network
Network

 Pemkab Lamongan Siap Wujudkan  Infrastruktur  Jalan Dan Jembatan 

Atmo
.
Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:46 WIB
 Pemkab Lamongan Siap Wujudkan  Infrastruktur  Jalan Dan Jembatan 
Infrastruktur jalan ini merupakan super prioritas program di Lamongan. (Foto : Ist)

LAMONGAN,iNews.id ,- Pemkab Lamongan terus berupaya untuk mewujudkan infrastruktur jalan dan jembatan yang menjadi program super prioritas, melalui penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkab Lamongan dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk, Jum’at (17/6) di Command Center Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan.

Kesepakatan bersama yang ditandatangani Bupati Lamongan Yuhronur  Efendi akrap di sapa Pak Yes kali ini terkait adendum kesepakatan penyediaan dan penggunaan layanan jasa perbankan, serta terkait penandatanganan perjanjian kredit. 

Diungkapkan Pak Yes, berbagai kemudahan dan digitalisasi pelayanan masyarakat telah banyak diciptakan melalui kerjasama yang diciptakan oleh Pemkab Lamongan dengan Bank Jatim, seperti penyediaan POL (Pasar Online Lamongan), kemudahan pembayaran pajak secara online, juga penyediaan dan penggunaan Kartu Yakin Semua Sejahtera. Adanya perubahan adendum kesepakatan bersama juga penandatanganan penrjanjian kredit ini, diharapkan akan mampu meningkatkan layanan produk dan jasa perbankan lainnya bagi pengembangan infrastruktur, sarana serta prasarana di Kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah hari ini telah kita laksanakan penandatanganan 2 kesepakatan. Salah satunya kesepakatan kredit, yang ini akan kita gunakan dan kita manfaatkan untuk infrastruktur jalan. Infrastruktur jalan ini merupakan super prioritas program di Lamongan. Karena kondisi 2 tahun pandemi, infrastruktur Lamongan seperti jalan terhambat, baru tahun ini kita laksanakan percepatan. Kita tahu kondisi finansial kita masih sangat rendah, sehingga kita mempercepat pelaksanaan itu melalui skema pinjaman daerah,” terang Pak Yes.

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update