get app
inews
Aa
Read Next : Jelang Pemilu Damai 2024, TNI POLRI Bersinergi Ciptakan Kamseltibcarlantas

Polisi Siap Amankan Pilkades 2022 di Kabupaten Lamongan 

Kamis, 16 Juni 2022 | 11:58 WIB
header img
Kunjungan Komisi A  DPRD Kabupaten  Lamongan di Polres, Rabu ( 15/6/2022 ). (Foto : Ist)

LAMONGAN, iNews.id - Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana didampingi Wakapolres dan juga para PJU Polres Lamongan. Sambut silaturahmi Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan terkait persiapan keamanan Pilkades tahun 2022 di Kabupaten  Lamongan di Mapolres setempat, Rabu (15/6/2022) pukul 11.00.

Dalam sambutannya, AKBP Miko menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan kunjungan komisi A DPRD tersebut.

"Bersinergi dengan instansi terkait Polri Siap bersinergi dengan siapapun dan Polri siap melaksanakan apa yang diharapkan oleh instansi terkait," jelas Kapolres Lamongan.

Terkait pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat pihak Polri akan profesional dan proporsional dalam pelaksanaan penanganan kasus yang dilaporkan sepanjang kepentingan untuk masyarakat pihak Polri akan siap melaksanakan tugas.

"Menjelang pelaksanaan pilkades Polri telah melakukan pemetaan terhadap situasi pada masing-masing yang melaksanakan Pilkades," tambahnya.

Menurutnya, segala kekurangan dan situasi yang dinyatakan tidak aman telah diantisipasi dengan intens misal dengan melakukan kegiatan cangkokan terhadap tokoh dan calon yang akan mengikuti Pilkada pihak Polri pun akan netral dalam menghadapi Pilkades.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut