Pemkab Lamongan Siap Wujudkan  Infrastruktur  Jalan Dan Jembatan 

Atmo
Infrastruktur jalan ini merupakan super prioritas program di Lamongan. (Foto : Ist)

Seperti diketahui, pada tahun 2022 ini Pemkab Lamongan telah menganggarkan Rp. 200 milyar untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, dengan rincian 150 milyar dana untuk pembangunan 41 ruas jalan sepanjang 44,45 km dan 21 unit jembatan, serta 50 milyar dana untuk pembebasan lahan pembangunan ringroad utara.


Kesepakatan bersama yang ditandatangani Bupati Lamongan Yuhronur Efendi kali ini terkait adendum kesepakatan penyediaan dan penggunaan layanan jasa perbankan. (Foto : Ist)

“Ini sudah melalui berbagai proses, lelang juga sudah. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan persoalan jalan ini bisa diatasi. Pinjaman daerah ini untuk percepatan akselerasi perkembangan infrastruktur. Kami mengucapkan terima kasih atas berbagai peran serta kita bersama dari bank jatim dan pemkab Lamongan yg tntu menghasilkan kemudahan-kemudahan yang terus kita memberikan kepuasan kepada pelayanan masyarakat,” tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wabup Abdul Rouf, Sekda Lamongan Moh. Nalikan, Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo, Pemimpin Divisi Operasi Bank Jatim Suci Issumiyarti, Pjs Pemimpin Divisi Kredit Komersial dan Sindikasi Bank Jatim Mukhlison, Pemimpin Bank Jatim Cabang Lamongan Sigit Tri Atmoko, serta jajaran Kepala OPD Kabupaten Lamongan.

Editor : Prayudianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network