get app
inews
Aa Read Next : Toko Kelontong dan Impian Besar Ali Pergi ke Tanah Suci

HT Jamin MNC Turut Andil dalam Kemajuan Perfilman Nasional

Jum'at, 27 Mei 2022 | 00:27 WIB
header img
HT dan Gibran nonton bareng film Srimulat "Hil Yang Mustahal". (Foto : Nur Khabibi)

SOLO, Lamongan.iNews.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) nonton bareng Film Srimulat: Hil yang Mustahal dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Mereka hadir dalam nonton bersama pelaku film dari produser hingga pemain dalam film di salah satu mal di Solo.

Dalam dunia perfilman di Indonesia, HT menyatakan bakat-bakat muda terus menerus muncul di permukaan. Baik pemain hingga aktor di belakang layar, seakan tidak ada habisnya.

Untuk itu, HT mengatakan, MNC Group akan berkontribusi dalam perkembangan dunia perfilman di tanah air.

"Saya sangat mendukung supaya film nasional untuk dikembangkan terus, MNC juga pasti akan partisipasi dan menjadi bagian dari perkembangan itu," kata HT saat ditemui setelah acara nonton bareng tersebut, Kamis (26/5/2022).

Terkait film Srimulat: Hil yang Mustahal, dia menyatakan film tersebut sangat layak untuk ditonton bagi penggemar film di Indonesia. Sesuai dengan judulnya, film ini berisikan komedi.

Selain komedi, film ini juga berisikan tentang sejarah awal mula grup lawak Srimulat merintis karir hingga terkenal di seluruh penjuru tanah air.

Bahkan dia menyatakan, saat zaman sekolah Srimulat merupakan salah satu hiburan yang sering dia lihat.

"Bagus, lucu, dan natural," ucap Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut. "Saya ini dari Surabaya, tentunya sangat sering dulu nonton Srimulat waktu zaman masih SMP SMA jadi ingin sekali ini bangkit lagi," ucapnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut