get app
inews
Aa Read Next : Toko Kelontong dan Impian Besar Ali Pergi ke Tanah Suci

FPTI Jatim Siap Gelar Porprof Jatim Ke-7, Tahun 2022

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:37 WIB
header img
Danu Iswara Ketua FPTI Jatim (Foto : Ist)

SURABAYA, iNewsLamongan.id – Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jawa Timur, telah mempersiapkan diri untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Propinsi Jawa Timur Ke-7 tahun 2022,  yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Ajang bergengsi panjat tebing ini akan digelar di Kabupaten Situbondo tepatnya diarea wisata laut dinding panjat shorebase PT. Jasalindo.


Wall Climbing FPTI Jatim

Nomor yang akan dipertandingkan terdiri dari Lied perorangan dan beregu putra/putri, speed WR perorangan dan beregu putra/putri, Boulder perorangan dan beregu putra/putri, Speed Clasic Perorangan putra/putri, Combain Perorangan putra/putri. 

Saat dikonfirmasi oleh iNews.id, di markas FPTI Jatim, Lapangan KONI Jatim, Jalan Raya Kertajaya Indah No.77, Surabaya. Sampai hari ini peserta yang sudah masuk mendaftar berasal dari 24 kabupaten / kota, Sabtu (14/5/2022).

“Bahwa ajang Porprof Jatim ke 7 2022 ini sekaligus mencari bibit – bibit atlit baru dan juga untuk mempersiapkan Tim Pekan Olahraga Nasional 2024," pungkas Ketua FPTI Jatim Danu Iswara.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut