Logo Network
Network

Cafe Kekinian, Kreatif, Positif dan Innovatif Jadi Icon Baru di Lamongan 

Atmo
.
Sabtu, 14 Mei 2022 | 23:43 WIB
Cafe Kekinian, Kreatif, Positif dan Innovatif Jadi Icon Baru di Lamongan 
Onnea Bar Cafe Di Lamongan menjadi icon baru (Foto : Ist)

LAMONGAN, iNews.id - Onnea Bar Sebuah cafe di kota soto Lamongan, yang terletak di kawasan jalan Soewoko 150, Kelurahan Tlogoanyar, Kabupaten Lamongan. Kill your Your Bad Day, tema cafe ini sangat kekinian, dengan ruang hijau dan lahan terbuka. 

Cafe ini menjadi icon baru cafe di kawasan Kabupaten lamongan, masyarakat bangga dengan keberadaan cafe onnea ini terutama khususnya Warga Tloganyar sangat menerima keberadaan cafe ini 

Pasalnya, selain membuka lahan lapangan pekerjaan baru, masyarakat sekitar juga mendapatkan manfaatnya, seperti toko kelontong sebelah yang menjual rokok, pulsa atau elpiji, galon air mineral laku terjual lebih banyak. 

Manager operasional Onnea Cafe, Daniar L. Wibowo kepada iNews.id mengungkapkan, selain itu cafe ini juga cocok dengan selera kaum milenial yang suka musik. Dengan adanya cafe tersebut juga dinilai bisa meningkatkan ruang komunitas untuk berkreativitas musisi muda lamongan.

"Cafe ini diharapkan bisa menjadi icon baru, kita ingin menciptakan nuansa yang berbeda dengan suguhan makanan western seperti Steak serta pasta, ada juga tradisional khas daerah seperti nasi boran dan jajanan tradisional seperti kelepon. Klo minuman khas kita adalah mockhtail, Kopi khas onnea, serta cocktail. Untuk hiburan kita memberi ruang pada komunitas musik akustik, band pop, tembang kenangan," terangnya, Sabtu (14/5/2022).

Follow Berita iNews Lamongan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update