get app
inews
Aa Read Next : Kartar Ronggolawe Bersama Nurul Hayat Kabupaten Tuban Bagi Takjil ke Rumah Ibadah

Kecamatan Jenu Terbaik Pertama Capaian Vaksin Covid-19 di Kabupaten Tuban

Kamis, 14 April 2022 | 11:50 WIB
header img
Camat Jenu bersama Forkompimcam saat menerima penghargaan Bupati

TUBAN, iNews.id - Kecamatan Jenu mendapat penghargaan capaian vaksinasi covid-19 terbaik  pertama tingkat Kabupaten Tuban. apresiasi berupa penghargaan kepada Kecamatan dan Puskesmas tersebut di serahkan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Kapolres Tuban AKBP Darman, di Pendopo Krida Manunggal Tuban, Senin (11/4/2022).  

Camat Jenu  Yoeliani Endang Poerwati merasa bersyukur atas pencapaian prestasi tersebut. Sinergitas antara Forkompimcam dan Puskesmas Jenu serta  dukungan semua pihak menjadi kunci keberhasilan program vaksinasi covis-19 di Kecamatan Jenu. 

“Tentunya, saya juga sangat mengapresiasi masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi untuk datang mengikuti kegiatan vaksinasi,” kata  Camat Yoeliani kepada wartawan iNews.id, Selasa (12/4/2022).

Data perolehan vaksin di Kecamatan Jenu sendiri untuk vaksin 1 sebanayak 104 persen,  Vaksin ke 2 mencapai 94,73 persen,  dan vaksin ke-3  mencapai 22.33 persen. Lebih jauh dipaparkan Bu Camat enerjik ini pelaksaanaan vaksin gencar dilakukan di 17 desa wilayah Kecamatan Jenu. Selain di Kantor desa, kegiatan vaksin juga diadakan di Puskesmas, Polindes dan tempat umum lainnya. Vaksinasi covid-19 juga dilakukan diperusahaan – perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Jenu. 

Selama bulan ramadhan kegiatan vaksinasi juga terus digencarkan. Pelaksanaannya dilakukan saat malam hari sesudah sholah terawih. Selama kegiatan vaksin malam hari Camat bersama Kapolsek AKP Gunawan Wibisono, Danramil Kapten Sudiono, dan Ka Puskesmas Jenu Dr. Dede Kurniawati selalu terjun dilapangan.

Selain memantau langsung jalannya vaksinasi juga memberikan support kepada tenaga medis, babinsa dan Babinkamtibmas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut