get app
inews
Aa Read Next : Kartar Ronggolawe Bersama Nurul Hayat Kabupaten Tuban Bagi Takjil ke Rumah Ibadah

Berbagi Kebahagiaan Bulan Ramadhan, Sarong Beri Sembako Untuk Warga Tuban

Rabu, 13 April 2022 | 11:27 WIB
header img
Samudera Ronggolawe ikut berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan

TUBAN, iNews.id - Samudera Ronggolawe (Sarong) yang merupakan sebuah wadah dari beragam komunitas untuk bersinergi dalam melakukan beberapa kegiatan sosial. Kali ini forum tersebut melakukan pembagian sebanyak 20 paket sembako untuk warga yang kurang mampu, Selasa (12/4/2022).

Menurut koordinator Sarong Royvi Novriansyah menjelaskan, kegiatan ini merupakan hasil dari dana kas yang sempat terkumpul beberapa waktu lalu. Sehingga pada kesempatan yang baik di bulan Ramadhan, ikut berbagi kebahagiaan bersama warga yang kurang mampu.

"Saat ini kami hanya mampu memberikan 20 paket sembako yang terdiri dari minyak goreng, beras dan mie instan," ujar Cak Siro sapaan akrabnya.

Cak Siro menambahkan, untuk saat paket tersebut akan dibagikan untuk warga Panyuran. Namun ada beberapa yang berasal dari Kecamatan Rengel dan Semanding.

"Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan membuat bahagia yang menerima, harapannya kita bisa berbagi kebahagiaan lebih banyak lagi," ungkapnya.

Di sela kegiatan itu, warga Dusun Kepoh, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban Sumiyatin mengatakan, merasa bahagia setelah mendapatkan paket sembako dari Sarong.

"Terima kasih atas bantuannya, saya merasa senang sekali," tutupnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut