get app
inews
Aa Read Next : Kartar Ronggolawe Bersama Nurul Hayat Kabupaten Tuban Bagi Takjil ke Rumah Ibadah

Pria Paruh Baya di Tuban Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

Jum'at, 08 April 2022 | 22:42 WIB
header img
Proses evakuasi koban

TUBAN, iNews.id - Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa dibawah jembatan sungai yang berada di Jalan Tony Kuswoyo, Kelurahan Perbon, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, Jum'at (8/4/2022) pagi.

Diketahui, korban bernama Soman (70)  warga Dukuh Kunthi, Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban yang mengalami gangguan jiwa ini terpeleset ke sungai sedalam satu meter. 

Kapolsek Kota Tuban Iptu Riyanto, mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, pria lanjut usia itu pamit berangkat mencari rumput pada Kamis ( 7/4/2022) sekitar pukul 05:30  WIB, dengan menggunakan Becak.

Dari keterangan saksi, sekitar pukul 12.00 korban juga sempat terjatuh dari atas becak yang dipakai untuk mencari rumput. Keesokan harinya becak beserta sebilah sabit terlihat, namun korban tidak ada. Sehingga Salah satu warga berusaha mencari keberadaannya. Tidak jauh dari lokasi becak, korban ditemukan sudah tidak bernyawa tenggelam di dasar sungai.

"Sekitar pukul 06.30 WIB Jumat pagil, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saksi lain yang melintas di Jalan Toni, mengenali jenazah merupakan warga Dusun Kuthi," ungkapnya.

Lalu Rianto mengatakan, setelah melihat peristiwa tersebut, kemudian saksi langsung menghubungi keluarga korban dan melaporkan ke Polsek Tuban. Kemudian petugas dan tim medis mendatangi lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," ucapnya.

Selanjutnya Rianto menambahkan, diduga korban meninggal dunia karena terpeleset saat akan buang air besar di pinggir sungai. Keluarga menolak jenazah dilakukan diotopsi, dan sudah diserahkan kepada keluarganya.

"Di lokasi kejadian, kami menemukan barang bukti berupa satu unit becak bermuatan rumput dan sebilah sabit," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut