get app
inews
Aa Read Next : Kartar Ronggolawe Bersama Nurul Hayat Kabupaten Tuban Bagi Takjil ke Rumah Ibadah

Jajaran Polsek Parengan Blusukan Ke Pasar Tradisional 

Jum'at, 08 April 2022 | 17:10 WIB
header img
Kanit Binmas Polsek Parengan Aiptu Muh. Musiatin memastikan ketersediaan minyak goreng curah

TUBAN, iNews.id - Jajaran Polsek Parengan Kabupaten Tuban melakukan monitoring minyak goreng curah di Pasar Tradisional Desa Sembung, Kecamatan Parengan Tuban, Jumat (8/4/2022).

"Kegiatan dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan harga minyak goreng curah sesuai harga eceran tertinggi (HET) dari pemerintah," ungkap Kanit Binmas Polsek Parengan Aiptu Muh. Musiatin.

Ia menjelaskan, kegiatan monitoring yang dilakukan oleh petugas Kepolisian Polsek Parengan ini guna memastikan stok minyak goreng curah, utamanya selama bulan Ramadhan cukup.

Ditempat yang sama Kapolsek Parengan AKP Gunadi mengatakan, pengecekan ketersediaan minyak goreng curah untuk memastikan tidak terjadinya kelangkaan dan harga jual sesuai HET.

"Kami dari Kepolisian ingin memastikan bahwa stok minyak goreng curah tersedia dan harganya stabil dan alhamdulillah untuk wilayah hukum Polsek Parengan stok masih stabil," imbuhnya.

Selanjutnya AKP GUNADI menghimbau, kepada para pedagang untuk tidak menimbun maupun menaikkan harga minyak goreng. Sebab, kenaikan harga minyak goreng akan sangat memberatkan masyarakat.

"Kami mengimbau kepada pemilik toko atau agen supaya tetap mengikuti aturan pemerintah tentang harga jual sehingga tidak merugikan masyarakat. Begitu pula sebaliknya kepada masyarakat supaya membeli sesuai kebutuhan saja," pesannya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut