get app
inews
Aa Read Next : Naavagreen Tuban Gelar Lomba Mewarnai

Tawuran Remaja di Jatirogo, Satu Orang Terluka

Selasa, 05 April 2022 | 13:47 WIB
header img
Berawal dari saling ejek oleh dua kelompok remaja

TUBAN, iNews id - Sedang viral di media sosial (medsos) beredarnya sebuah video amatir berdurasi sekitar 30 detik, yang memperlihatkan aksi tawuran antar kelompok remaja di daerah simpang tiga Jatirogo, tepatnya di depan SMP Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, pada Minggu 3 Maret 2022 sekitar pukul 06.00 WIB silam.

Akibat kejadian itu, satu orang remaja sempat menjadi korban dan mengakibatkan korban sempat di bawa ke RSUD Ali Manshur Kecamatan Jatirogo untuk menjalani perawatan.


Dua kelompok remaja terlibat saling adu sabet sarung hingga terluka

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Jatirogo IPTU Suganda membenarkan adanya insiden tawuran sekelompok remaja di wilayah Kecamatan Jatirogo. Menurutnya, aksi tawuran remaja berusia belasan tahun itu terjadi pada pagi hari setelah salat subuh.

"Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu pagi kemarin. Memang saat awal puasa banyak remaja yang jalan-jalan di pagi hari," ucapnya, Selasa (5/4/2022).

Ia melanjutkan, terjadinya peristiwa tawuran itu berawal saat para remaja berusia belasan tahun itu saling memukul menggunakan sabetan sarung. Kemudian, kelompok remaja tersebut saling mengejek sehingga terjadi saling saling sabet menggunakan sarung dan lempar kembang api.

"Untuk selanjutnya, pihak kepolisian akan melakukan upaya pemanggilan terhadap yang bersangkutan untuk dibina serta dilakukan visum," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Lamongan di Google News
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut