get app
inews
Aa Read Next : Naavagreen Tuban Gelar Lomba Mewarnai

Mobil Angkut Uang Isi ATM Terguling di Jalur Pantura Lamongan, Tabrak Separator dan Penerang Jalan

Rabu, 07 Juni 2023 | 13:24 WIB
header img
Mobil pembawa uang untuk mengisi ATM bank swasta  terguling di jalur poros Pantura Lamongan, Rabu siang. Foto: Abdul Wakhid.

LAMONGAN, iNewsLamongan.id - Mobil pembawa uang untuk mengisi ATM bank swasta  terguling di jalur poros Pantura Lamongan, Rabu siang. Mobil tersebut terguling usai menabrak separator dan tiang lampu penerangan jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun jalur Pantura Lamongan Tuban sempat macet lantaran mobil terguling menutup badan jalan.

Mobil mengalami kecelakaan tepatnya di Jalan Raya Desa Karangtinggil, Kecamatan Pucuk, Lamongan. 

Mobil ini terguling setelah menabrak pembatas jalan dan tiang lampu  penerangan jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sopir mobil hanya mengalami luka ringan.

Kejadian tersebut bermula saat Agus Sugiarto sopir mobil berangkat dari Sidoarjo hendak ke Tuban. Sampai di lokasi kejadian  mobil tiba-tiba menghindari pemotor yang ada di depanya. 

“Saya tidak bisa mengendalikan kendaraanya, sopir banting setir ke kanan dan mobil menabrak tiang lampu penerangan jalan hingga terguling,” kata Agus Sugiarto.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut