get app
inews
Aa Read Next : Toko Kelontong dan Impian Besar Ali Pergi ke Tanah Suci

Resmi, Boris Bokir dan Irma Purba Telah Bercerai

Jum'at, 07 Juli 2023 | 19:04 WIB
header img
Boris Bokir dan Irma Purba resmi bercerai (Foto: IG Boris Bokir)

JAKARTA,iNewsLamongan.id Pernyataan Boris Bokir menyebut kalimat 'mantan istri saya' di salah satu tayangan membuat geger. Memperjelas kisruh tersebut, Irma Purba akhirnya buka suara soal status rumah tangganya dengan Boris Bokir.

Di story Instagramnya @irmapurbas, ia menegaskan telah resmi berpisah atau bercerai dengan Boris. Proses cerai sudah disahkan oleh Pengadilan Negeri Bandung sehingga kini statusnya sudah menjadi mantan istri.

"Selamat pagi. Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya 'MANTAN', dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini," ujar Irma dalam unggahannya tersebut.

"Informasi terakhir, saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang sedang proses dukcapil," tambahnya.

Lebih lanjut, Irma juga mengatakan, proses perceraiannya diurus langsung oleh Boris di PN Bandung. Sehingga ia mempersilakan kepada orang-orang yang penasaran, untuk menanyakan langsung kepada mantan suaminya itu.

"Emang Batak ada kata cerai? Emang Kristen bisa cerai? Tanya langsung ke beliau, beliau yang urus semuanya. Terima kasih," katanya.

 

Editor : Pambudi Eko Cahyono

Follow Berita iNews Lamongan di Google News Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut